Chow Yun Fat Sering Jatuh Cinta dengan Lawan Main, Tapi Paling Baper dengan Aktris Ini

Binsar Hutapea | 21 Februari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dikenal sebagai suami yang berdedikasi dan setia pada istrunya, Jasmine Tan. Meski begitu, bintang God of Gamblers ini mengatakan bahwa ia mengagumi semua wanita yang menjadi lawan mainnya. Ia bahkan kerap terbawa perasaan atau baper dengan mereka.

Dalam acara bincang-bincang A Date with Luyu, Chow Yun Fat blak-blakan jatuh cinta berkali-kali dengan lawan mainnya. "Meskipun film itu palsu, tetapi perasaan yang saya masukkan ke dalamnya adalah nyata," ungkapnya.

Dari sekian banyak aktris yang menjadi lawan maunnya, Chow Yun Fat mengaku paling baper dengan aktris Carol Cheng. Saat masih berkarier di talevisi, Chow Yun Fat dan Carol Cheng membintangi The Brothers, The Good, the Bad, and the Ugly dan The Fate yang tayabg di TVB. Membintangi serial tersebut, keduanya menghabiskan hampir dua tahun syuting. Hampir setiap hari keduanya bertemu di lokasi syuting.

“Setiap hari ketika saya membuka mata, saya akan melihat Carol. Dia seperti teman, pacar, dan istri saya,” canda bintang yang akrab disapa Fat Gor ini.

"Kami saling menemani setiap hari, lalu mengucapkan selamat tinggal ketika kami selesai bekerja, dan akan bertemu lagi beberapa jam kemudian," kata Chow Yun Fat lagi.

“Carol Cheng adalah artis yang paling banyak menghabiskan waktu bersamaku ketika saya masih di stasiun TV,” pungka Chow Yun Fat.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait